Freddie Mercury, sang legendaris hadir di Indonesian Idol! – Indonesian Idol 2020



#IndonesianIdol #HomeOfTheIdols

It’s Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!

Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!

Subscribe now for more Indonesian Idol videos:

Like Indonesian Idol on Facebook:

Follow Indonesian Idol on Twitter:

Do You Have Instagram, follow us:
www.instagram.com/indonesianidolid

source: https://ultra-dark-radio.com

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://ultra-dark-radio.com/category/du-lich/

45 thoughts on “Freddie Mercury, sang legendaris hadir di Indonesian Idol! – Indonesian Idol 2020

  1. safira ananda

    wkwk kalian tau ga? dia ini emang udah khusu dtg diundang indonesian idol modal kartu merah, yangmana kartu itu untuk peserta yang akan diolok2

    Reply
  2. yudiharja susanto

    Gw takut liat peserta yg ini, takut di gigit, giginya antik di bilang gondrong ya nggak, lha pemirsa yg nilai sendiri lah

    Reply
  3. Annisa Palupiningtyas

    Sang legenda gak sih harusnya. Klo gak, penyanyi legendaris. Kok salfok aku wkwk
    0:15 mas lasso sm mas anang udah menggebu2 nyanyinya, eh dia udahan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *